Sex & relationship

Posisi Seks Berdasarkan Zodiak

By : Anggita Dwinda - 2015-03-23 11:51:50 Posisi Seks Berdasarkan Zodiak

  •  ARIES

Anda mandiri dan berjiwa petualang, sehingga merupakan hal yang normal bila Anda merasa tertantang untuk mencoba posisi yang lebih sulit atau cenderung dihindari oleh zodiak lain.

Posisi: The Rocking Chair

Buat pasangan duduk di kursi (jika ada, gunakan kursi goyang), kemudian duduklah di pangkuannya sambil saling berhadapan. Begitu Anda sudah merasa nyaman, angkat dan letakkan kedua kaki Anda di paha pasangan - seperti sedang setengah jongkok. Dengan demikian, Anda bisa mengambil kendali dan mengontrol ritme sesuai yang Anda inginkan.

  • TAURUS

Taurus senang melakukan segala sesuatu tepat pada sasaran, dan lebih menyukai hal-hal yang bersifat innocent. Wanita berzodiak Taurus biasanya lebih generous dan senang memuaskan pasangan.

Posisi: The Missionary

Oke, memang posisi ini tak terdengar kinky, tapi paling tidak ini selalu berhasil memuaskan kedua belah pihak. Cukup berbaring di tempat tidur dan biarkan pasangan melakukan tugasnya!

  • GEMINI

Anda pribadi yang imajinatif dan bertenaga, dua hal yang amat berguna dalam sesi bercinta yang super hot! Agar sex library Anda semakin bervariasi, segera ajak pasangan untuk mencoba posisi berikut.

Posisi: The "Yes, Yes, Yes!"

Untuk posisi ini, sebaiknya Anda melakukannya di atas kasur yang tidak terlalu tinggi agar Anda bisa meletakkan kedua tangan di lantai. Dengan demikian, pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

  • CANCER

Anda sedikit unpredictable saat menyangkut urusan seks. Bisa saja Anda menginginkan sesi bercinta yang romantis malam ini, kemudian ingin sesi yang rough malam berikutnya. 

Posisi: Woman On Top

Dengan posisi ini, Andalah yang menentukan jika ingin agar ritmenya lebih sensual dengan cara leaning in menghadap pasangan. Jika Anda ingin agar sesinya berjalan lebih rough, Anda bisa menggunakan scarf atau handcuff untuk dikenakan pada pasangan. Bahkan, Anda juga bisa melakukan posisi cowgirl jika Anda tak menginginkan suasana intim.

  • LEO

Anda seorang yang dramatis, menyenangi permainan, dan amat suka teasing dan foreplay. Dalam hal ini, kami sarankan untuk semakin meningkatkan foreplay game Anda dengan memberikan oil massage pada pasangan... atau, Anda bisa jadi lebih nakal dengan meminta pasangan untuk memberikan oil massage pada Anda, dengan janji akan memberikan "hadiah" nantinya.

Posisi: The Spooning

Lanjutkan sesi foreplay Anda dengan berbaring menghadap sisi tempat tidur Anda, kemudian buat pasangan melakukan penetrasi dari belakang Anda. Passion dan intimacy yang tercipta dipastikan intens!

  • VIRGO

Wanita berzodiak Virgo biasanya sangat memerhatikan detail dan analytical. Daripada membingungkan diri sendiri dengan memikirkan posisi yang cocok untuk Anda, kami sarankan posisi berikut ini.

Posisi: The Standing Tiger/Crouching Dragon

Ambil posisi layaknya doggy style, hanya saja pastikan Anda berada di ujung tempat tidur. Kemudian, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Jika Anda Virgo sejati, maka pasti akan mendapatkan thrill tersendiri dari memastikan bahwa Anda berdua tak jatuh ke lantai saat melakukan posisi ini!

  • LIBRA

Para wanita Libra menyenangi ciuman dan berbakat melakukan foreplay. Jadi, mengapa tidak manfaatkan hal ini untuk tak hanya memuaskan diri sendiri, namun juga membuat pasangan tergila-gila karenanya?

Posisi: The 69 On A Couch

Nikmati posisi 69 in a whole new way dengan membuat pasangan berbaring di atas sofa, kemudian posisikan tubuh Anda di atasnya dengan kepalanya di antara kedua kaki Anda. Hmm, oral sex is the best!

  • SCORPIO

Anda amat seksual dan senang bereksperimen di tempat tidur. Kali ini, kami rasa tak ada salahnya bila Anda memindahkan sesi seks Anda ke luar kamar...

Posisi: V For Vixen

Cari tempat datar dan agak tinggi seperti meja atau mesin cuci, kemudian berbaringlah di situ. Kemudian, angkat kaki dan "kaitkan" di bahunya sehingga membentuk huruf V. Jika perlu, kaitkan tangan Anda juga di lehernya agar posisi Anda lebih nyaman saat ia melakukan penetrasi di situ.

  • SAGITTARIUS

Meski berjiwa petualang, Sagittarius senang bila sesi bercinta mereka sarat akan cinta dan passion. Namun, jika ternyata malam ini sisi "liar" Anda yang muncul, maka kami sarankan posisi berikut ini.

Posisi: The Hot Tub Hug

Duduklah dalam hot tub (yang sudah diisi bubbles atau tidak, terserah Anda!) menghadap pasangan, kemudian... you know the rest. Akan sangat menyenangkan saat Anda berusaha agar air tidak tumpah dari bath tub, namun siapa pula yang akan menyalahkan Anda saat sesi bercinta berubah jadi lebih panas?

  • CAPRICORN

Kemungkinan besar, para wanita berzodiak Capricorn sangat playful di tempat tidur - sehingga mereka pun terbuka untuk melakukan apa pun selama tidak menyakiti mereka.

Posisi: Twirl A Girl

Buat pasangan berbaring sementara Anda berada di atasnya, namun saat ia melakukan penetrasi, pastikan posisi Anda berada sedikit serong darinya. Jadi, Anda seperti melakukan setengah dari posisi Spooning. Gunakan tangan Anda untuk menopang berat Anda. Memang, akan terasa sedikit lucu di awalnya, tapi di situlah bagian serunya.

  • AQUARIUS

Aquarius biasanya senang bereksperimen dan tak ada kata "tak mungkin" dalam kamus mereka. Singkat kata, she'll say yes to anything.

Posisi: Rub-A-Tub

Duduklah dalam bath tub yang sudah terisi penuh oleh air hangat. Duduk membelakangi pasangan sehingga penisnya pun menyentuh bagian bawah badan Anda. Selanjutnya, cukup menggodanya dengan menggoyang-goyangkan badan Anda ke dia - bila perlu, gunakan vibrator.

  • PISCES

Wanita berzodiak Pisces romantis dan senang melakukan hal yang subtle.

Posisi: The Wow-Him

Buat pasangan duduk bersila, kemudian duduklah di atas pangkuannya agar ia bisa melakukan penetrasi sambil menatap mata Anda. Bisa dipastikan posisi ini akan meningkatkan keintiman di antara kalian berdua.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship