Food & travel

Nikmati Kuliner Eksklusif Di L'Avenue

By : Anggita Dwinda - 2015-03-05 11:29:49 Nikmati Kuliner Eksklusif Di L'Avenue

Dihiasi dengan marmer Carrera dan nuansa karya seni era kolonial, L'Avenue, restoran yang terletak di lobby level  The Hermitage Hotel Menteng, Jakarta, merupakan warisan mewah sejarah ibukota Jakarta dan merupakan tempat yang sempurna untuk para tamu menikmati berbagai masakan Prancis menggunakan bahan-bahan tradisional Indonesia dan teknik molekuler. Dengan konsep yang unik, L'Avenue bangga memperkenalkan petualangan kuliner yang eksklusif dan mewah, sebagai berikut: 

  • Luxurious Degustation Menu

Dapat dinikmati setiap hari pada waktu makan malam, Luxurious Degustation Menu merupakan sederet menu pilihan favorit dari hidangan a la carte menu saat ini, diciptakan khusus untuk para tamu setia L'Avenue. Para tamu berkesempatan mencicipi 6-course menu seharga Rp888.000++ per orang, yang meliputi hidangan menggiurkan seperti Soupe A L'Oignon, Saumon de Tasmanie Fume, Foie Gras Poele, Sherbet (basil homemade sorbet dengan berries dan vanilla tuile, favorit kami!), Ravioles Au Legumes, Filet de Boeuf, dan L'Oasis (white chocolate dan coconut sago). Anggur atau wine sebagai pelengkap hidangan juga dapat dinikmati dengan tambahan Rp588.000++.

  • Exquisite Set Menu Dinner

Dapat dinikmati setiap hari pada waktu makan malam, Exquisite Set Menu Dinner merupakan 3-course set menu, yang secara khusus dipilih dari a la carte menu yang tersedia dan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup, disiapkan dengan bahan-bahan terbaik seharga Rp488.000++.

  • Hermitage Brunch

Menu eksklusif L'Avenue dengan sajian semi prasmanan tersedia setiap hari Minggu pada pk. 11.30 - pk. 15.00. Berbagai pilihan poultry, beef, dan seafood sebagai hidangan utama dapat dinikmati untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda seharga Rp450.00++, dan sudah termasuk pilihan jus segar dan Hermitage Lime Iced Tea. L'Avenue juga memberikan pilihan lain yakni Hermitage Delight seharga Rp695.000++ yang menyediakan free flow sparkling, red, and white wine, sparkling water, air mineral, dan soft drinks.

Di samping itu, The Hermitage Hotel Menteng bersama-sama dengan BCA akan memberikan diskon khusus 30% bagi semua pemegang kartu kredit BCA yang menikmati salah satu dari menu mewah ini. 

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. L'AVENUE - THE HERMITAGE HOTEL MENTENG)

Food & travel