Food & travel

Nikmati Taiyaki Asal Jepang Di Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2015-03-04 11:50:57 Nikmati Taiyaki Asal Jepang Di Jakarta

Bagi Anda pencinta camilan manis pasti tak mau ketinggalan berita yang satu ini. Pancake tradisional asal Jepang berbentuk ikan yang disebut dengan “Taiyaki” kini hadir di Jakarta! Ya, dessert yang sudah terkenal di Jepang, Singapura, dan Taiwan ini bisa Anda cicipi secara langsung di gerai Tai-Parfait yang buka di Mal Gandaria City. Tai-Parfait diambil dari kata “Tai” yang berasal dari taiyaki dan dipadukan dengan pasta atau parfait manis.

Pertama kali buka di Jepang pada bulan September 2010 dan dilanjutkan di Singapura, Taiwan, dan kini Indonesia, Tai-Parfait menyajikan taiyaki lezat dengan berbagai macam pilihan filling mulai dari pasta kacang merah, custard, pasta green tea, dan cokelat.

Penampilannya yang lucu serta kombinasi rasa yang unik membuat camilan ini menjadi sangat populer di berbagai kalangan. Tak hanya topping seru, Anda juga bisa memilih es krim favorit dan buah-buahan segar untuk padanan taiyaki Anda. Beberapa menu favorit kami adalah Matcha Red bean paste dan Strawberry Chocolate with whipping cream.

Tai-Parfait terbuat dari bubuk almond premium yang membuatnya terasa lebih lembut dan renyah dalam setiap gigitannya. Ya, Anda bisa langsung merasakan kelezatan luar biasa sejak gigitan pertama! Tai-Parfait sendiri menggunakan bahan-bahan berkualitas yang tidak mengandung bahan pengawet dan alkohol sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Tak sabar untuk segera mencoba? Setiap menunya tersedia mulai dari Rp30.000 – Rp50.000. Buka setiap hari dari pkl. 10.00 – pkl. 22.00. Informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi situsnya di sini atau buka akun Instagram @taiparfait_ind.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Food & travel