Brides

Atmosfer Magis Grasida Decor

By : Nabila - 2015-03-01 03:30:48 Atmosfer Magis Grasida Decor

Hari pernikahan adalah sebuah awal sakral untuk memulai kisah panjang antar dua sejoli. Setiap calon mempelai tentu mendambakan hari bahagia ini berlangsung dengan mengesankan karena kenangannya akan selalu membekas sebagai momen manis yang tak terlupakan. Dekorasi menjadi salah satu faktor penting yang dapat menciptakan suasana impian di momen bahagia ini. Grasida Decoration menjadi salah satu vendor yang dapat menjawab berbagai kebutuhan para calon pengantin.

Telah berdiri sejak tahun 1993, perusahaan yang dibangun oleh tiga bersaudari ini Grace, Siska, dan Ida (disingkat Grasida, mengawali perjalanan bisnis mereka dengan melayani paket pelaminan kecil hingga kini klien mereka sudah tak terhitung lagi banyaknya. Sayang di tengah perjalanan, Ida, si bungsu memutuskan untuk memisahkan diri dan memulai bisnis sendiri. Dapat bertahan selama itu tentu membuktikan bahwa komitmen Grasida sudah tak perlu diragukan lagi. Kepiawaan mereka dalam merancang desain dekorasi dan memadupadankan bunga, fabric, lampu, dan struktur arsitektur selalu berhasil menyulap venue hingga menjadi kesatuan yang magis dan imajinatif. Tema dekorasi yang mereka tawarkan pun selalu mengikuti zaman dan tentunya disesuaikan dengan karakter dan keinginan calon pengantin.

 “It was all wonderful and beautiful!” Testimoni kepuasan tersebut terpampang di salah satu halaman situs Grasida dekor. Sudah tentu, kepuasan pelanggan tidak akan datang tanpa adanya pelayanan yang sempurna. “Rasa lelah dan tegang untuk mengejar deadline akan langsung terbayar ketika melihat kepuasan klien terhadap dekorasi hari pernikahannya,” jelas Grace. Bahkan untuk tetap menjaga kualitas, Grace menambahkan bahwa pihaknya hanya membatasi pelayanan cukup dua dekorasi saja dalam sehari. Tujuannya agar kru dapat tetap fokus dan maksimal kala mengerjakan dekorasi.

 

Grasida Decoration

Tel: 021-5695 7045

E-mail: [email protected]

www.grasida.com

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Brides