Fashion

4 Situs Online Shopping Pilihan

By : Kiki Riama Priskila - 2015-02-26 06:18:37 4 Situs Online Shopping Pilihan

(X) S.M.L

Akhirnya salah satu brand kebanggaan Indonesia ini hadir dengan online store-nya. Anda bisa langsung memilih dan mendapatkan berbagai macam pilihan pakaian dan aksesori perempuan serta lelaki. Online store ini juga memberikan special sale yang hanya bisa Anda dapatkan secara online. Pastikan Anda sigap jika tak ingin kecewa karena barang sudah sold out. Langsung klik di sini.

BOBOBOBO

Bertambah lagi online store yang bisa dibanggakan dari Indonesia. Bobobobo menampilkan one stop shopping untuk berbagai kebutuhan lifestyle para lelaki, perempuan hingga anak-anak dari desainer ternama Indonesia hingga luar negeri. Dari mulai pakaian, aksesori, travel, keperluan dekorasi rumah hingga barang-barang yang bisa dijadikan koleksi seperti karya seni hingga barang vintage tersedia di sini. Bobobobo juga memberikan berbagai penawaran spesial dari mulai sale sampai tiket konser dengan harga khusus. Langsung klik di sini.

FARFETCH

Farfetch merupakan multi brand store yang menjual berbagai macam indi label dan juga koleksi desainer dunia yang memiliki ciri khas pada desainnya. Uniknya dari online store ini, kita bisa berbelanja dengan mudah koleksi yang tersebar di butik Farfetch di seluruh Eropa dan Amerika. Anda pasti menjadi trendsetter di antara teman Anda karena semua barang biasanya hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan cukup sulit untuk didapatkan. Langsung klik di sini.

CAMBRIDGE SATCHEL

Demam tas satchel belum terakhir. Kini saatnya Anda tampil one-of-a-kind walaupun tas ini sudah banyak yang memiliki. Dengan belanja di sini, Anda bisa mendapatkan begitu banyak keuntungan seperti tas limited edition yang tidak dapat Anda beli di butik serta tas yang bisa diberi anagram inisial nama Anda. Tapi Anda harus sabar untuk mendapatkan tas spesial Anda karena semua tas baru dibuat sehabis Anda melakukan pembayaran. Dijamin Anda mendapatkan tas yang fresh! Langsung klik di sini.

 

(TEKS: BIMO PERMADI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Fashion