Brides

Jamuan Berkelas Pernikahan

By : Nabila - 2015-02-23 03:29:03 Jamuan Berkelas Pernikahan

Bagi Anda para calon pengantin, jasa katering merupakan salah satu elemen penting untuk menciptakan pesta pernikahan yang memorable. Bergerak di bidang lifestyle & hospitality, Culture Royale Group siap menyediakan pelayanan premium bagi Anda dan pasangan. Berkat kepiawaiannya dalam memberikan jasa katering yang berkelas, luks, dan berkualitas tinggi, nama Culture Royale Group sendiri sudah termasuk awam di kalangan pebisnis profesional hingga pemerintahan. Keamanan serta kebersihan makanan pun sudah pasti terjaga.

            Didirikan oleh seorang pakar kuliner, Alvert L. Buntaran, yang selama kariernya bisa dibilang cukup bersinar, termasuk saat menjabat sebagai Direktur di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Menilik kariernya sejak tahun 1980, Alvert L. Buntaran berhasil membangun beberapa area makan yang prestisius, termasuk Big Boy, Ebony, M-Club, Casablanca, dan Tokyo Garden. Ia juga turut mendirikan restoran premium, Samudera Suki dan Samudera Seafood.

            Culture Royale Group memiliki berbagai jenis bisnis, mulai dari Dill Gourmet Cafe dengan konsep luxuriously-casual hingga beragam varian baked goods dan hampers menarik dari Caits and Becs. Bahkan, sejak tahun 2010 Culture Royal telah resmi tergabung dalam International Caterers Association. Bersandar dengan pengalaman dan pengetahuan luas di dunia kuliner, Anda akan segera terpuaskan oleh setiap menu makanan yang autentik, berkelas, dan tentunya lezat.

 

Culture Royale Group

Jl. Triloka VI No. 1, Kompleks TNI-AU

Triloka Pancoran, Jakarta

Tel: +62 21 799 3166

www.cultureroyale.com

Brides