Hair & beauty

Langkah Samarkan Noda Wajah

By : Tika Firliana - 2015-02-20 10:35:06 Langkah Samarkan Noda Wajah

Sinar UV merupakan salah satu faktor penting yang memicu pembentukan melanin sehingga terjadi penumpukan dan menimbulkan noda gelap. Lalu, beberapa faktor diantaranya faktor genetik, hormon, minyak yang berlebih pada kulit, penggunaan kosmetik yang salah, bekas jerawat, dan polusi juga bisa menjadi pemicu timbulnya noda gelap.

Sebelum mengambil langkah perawatan invasif untuk menyamarkan noda gelap pada wajah, Anda bisa mencoba serum terbaru dari Sulwhasoo. Snowise EX Whitening Spot Serum (Rp1.900.000) hadir dengan kandungan bahan herbal tradisional Korea yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan noda gelap dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Serum yang diperkaya dengan kandungan White Ginseng Saponin ini juga mengadaptasi teknologi terbaru yang dinamakan Holistic Whitening Mechanism yang bekerja mengurangi pemicu munculnya noda gelap dengan mengendalikan inflamasi di area wajah yang bermasalah dengan noda gelap, sekaligus memberikan hidrasi pada kulit dan mencegah munculnya noda gelap.

Lewat teksturnya yang ringan, serum ini terasa begitu cepat meresap ke dalam kulit. Cukup aplikasikan pada area kulit wajah yang bermasalah sambil tekan-tekan perlahan dengan jari hingga terasa meresap. Setelah pemakaian teratur empat minggu, Anda dapat merasakan hasil kulit wajah yang lebih cerah, bebas noda, dan segar.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty