Brides

Nuansa Intim Hadir di Meradelima

By : Nabila - 2015-02-16 02:50:26 Nuansa Intim Hadir di Meradelima

Pernikahan yang intim dan personal sudah tentu menjadi idaman banyak calon mempelai. Berbeda dengan pesta yang megah dan besar, memilih tempat untuk melangsungkan pernikah yang kecil dan privat memiliki tingkat kesulitannya tersendiri.          

Restoran Meradelima dapat menjadi pilihan ideal bagi keinginan Anda. Jika menilik dari segi peruntungan, nama restoran ini memiliki arti yang sangat baik sekali. Dalam budaya peranakan, kata “merah” memiliki arti keberuntungan, keceriaan, dan kebahagiaan. Sedangkan kata “delima” melambangkan kesuburan. Meradelima sendiri merupakan batu mulia yang dipercaya membawa keberuntungan. Setiap hal yang tentunya diinginkan setiap pasangan pengantin.

Dari segi interior, restoran ini memiliki atmosfer peranakan yang kuat. Terdiri dari dua lantai, restoran yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini memiliki kapasitas hingga 200 kursi untuk seating party dan menampung hingga 400 orang untuk standing party. Anda pun sudah tak akan dipusingkan lagi untuk menu makanan, restoran ini siap menggoyang lidah para tamu dengan sajian autentik Cina Peranakan Indonesia. Nantinya para tamu yang datang dapat memilih set menu yang sudah dipadukan sebelumnya. Tak hanya nikmat, menu makanan Meradelima pun memiliki nama yang unik  hingga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian para tamu.

Alamat

Jl. Adityawarman No. 47, Kebayoran Baru

Jakarta Selatan

Telp: 021 - 7265112

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Brides