Life & health

Meriahnya Lunar New Year High Tea Her World

By : Monadisa Utami Dewi - 2015-02-16 09:56:05 Meriahnya Lunar New Year High Tea Her World

Kemarin (12/02) bertempat di Meradelima Resto, her world bersama Sulwhasoo, Optik Seis, dan desainer kondang Sebastian Gunawan baru saja berkolaborasi mengadakan acara bertajuk Lunar New Year High Tea. Sesuai dengan judulnya acara dimulai dengan ramah tamah dan mencicipi hidangan ringan nan lezat persembahan Meradelima serta aneka coklat manis dari Godiva. Di sela-sela acara high tea, para tamu bisa melihat-lihat produk unggulan serta konsultasi seputar masalah kulit di booth Sulwhasoo. Bagi yang penasaran tentang peruntungannya di tahun 2015, Jeng Fraulin juga hadir untuk membacakannya melalui kartu tarot. Selama acara berlangsung para tamu juga ditemani alunan suara Guzheng yang dimainkan dengan apik oleh Eni Agustin. Pada pertengahan acara Aline Adita sebagai host, mengajak para tamu undangan untuk bergabung di ruangan lainnya, mendengarkan talk show menarik tentang feng shui bersama pakar feng shui kenamaan, Jenie Kumala Dewi (www.jeniefengshuionline.com)

Acara tak berhenti disitu, menambah kemeriahan suasana Chinese new year party saat itu, ditampilkan fashion show sequence satu koleksi Votum, karya Sebastian Gunawan. Pada sesi itu para model tak hanya berlenggak lenggok memamerkan koleksi cantik bertema Chinese New Year dengan warna-warna segar karya Seba, tapi juga memadukannya dengan koleksi kacamata bergaris elegan dari Tom Ford persembahan Optik Seis. Untuk melengkapi keceriaan pada hari itu, her world juga membagikan lucky angpao, yang didalamnya terdapat berbagai hadiah menarik persembahan dari Sulwhasoo, Optik Seis, Godiva, Riva Restaurant, Hotel Grand Mahakam, HUGO BOSS, dan Hotel Nikko Bali.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan dipamerkannya koleksi Votum karya Sebastian Gunawan sequence 2. Tetap memamerkan koleksi bernuansa Lunar New Year, namun kali ini dengan tampilah warna yang lebih meriah. Terakhir sebagai penutup acara, her world membagikan goodie bag ke seluruh tamu undangan persembahan dari Sulwhasoo, Optik Seis, Java Chic, Make Over, dan Godiva.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Life & health