Food & travel

Mengenal Teh Warisan Lokal

By : Kiki Riama Priskila - 2015-12-23 05:32:49 Mengenal Teh Warisan Lokal

Tak terhitung banyaknya perkebunan teh di Nusantara, teh berkualitas yang pada akhirnya dibalut dengan kemasan nan cantik pun turut menjamur, WARISAN adalah salah satu yang patut diperhitungkan. Cita rasa tehnya cukup khas, terasa sangat alami, dengan aroma daun teh yang semerbak saat diseduh. Ada empat jenis teh dasar yang disajikan WARISAN yakni teh putih, teh hijau, teh oolong, dan varian terbaru; teh hitam.

Selain teh hitam, berbagai varian teh ini hadir dalam bentuk daun (non tea bags), inilah yang membuat cita rasa dan aromanya masih sangat terjaga ketika diseduh. Sedangkan teh hitamnya hadir dalam bentuk granule. Bagi Anda yang menyukai aroma manis dari teh, cicipi juga Teh Naga-nya, teh hitam dengan rasa vanili dan berasal dari perkebunan teh di Malang.

Kemasan berkelas dengan sentuhan orientalnya seolah “mengenalkan” budaya minum teh ala Hong Kong ke tanah air. Lewat WARISAN, Anda juga bisa membuat acara minum teh bersama para sahabat lewat program Private Tea Testing bermana Experimental Jetset di mana jamuan minum teh ini akan hadir di rumah Anda. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi Waroeng Babah Liong di Pasar Santa Lt. 2 (Jumat - Minggu) atau hubungi 0822-2563-4460 (Jakarta) dan 0812-3023-237 (Surabaya).

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. WARISAN)

Food & travel