Fashion

Kolaborasi SK-II dan Harper' s Bazaar Indonesia dalam

By : Nabila - 2015-12-03 10:16:00 Kolaborasi SK-II dan Harper' s Bazaar Indonesia dalam

Setiap tahunnya SK-II selalu menghadirkan tema tentu dalam edisi kemasan festive Facial Treatment Essence yang hadir dalam jumlah terbatas.

Pada tahun ini, SK-II berkolaborasi dengan Harper's Bazaar Indonesia menggelar fashion show A Day in Fashion yang digelar di The Dharmawangsa Jakarta. Terinspirasi dari koleksi festive bertema Wings of Change. Menggandeng tiga desainer muda Indonesia, Ardistia, Auguste Soesastro dan Jeffry Tan.

Ketiga desainer ini akan menampilkan koleksi terbarunya yang mempresentasikan tiga karakter pada desain botol facial treatment essence edisi festive, yakni Boldness, Encouragement dan Perseverence.

Ardistia hadir dengan enam koleksi bernuansa biru yang sebagai simbol dari burung hummingbird sebagai simbol kebebasan yang cocok untuk pribadi wanita yang menyukai kebebasan untuk mengeksplor dirinya namun tetap gigih atas keinginannya yang ia mau . Semua itu tertuang dalam desain berstruktur dengan detail yang unik.

Auguste Soesastro juga mengagumi karakter wanita yang kuat dan berani. Dia pun menerjemahkan inspirasi dari karakter wanita yang bold dalam koleksi khususnya. Warna merah sebagai simbolisme wanita berani dan tangguh terlihat mewarnai koleksi yang ia tampilkan.

Tak ketinggalan, Jeffry Tan mempresentasikan Encouragement ke dalam koleksi desainnya. "Karakter wanita merupakan salah satu sumber inspirasinya dalam berkarya. Ia menghadirkan enam koleksi elegan yang menampilkan warna gold dan fuschia.

Selain ketiga desainer muda ini, turut hadir Ghea Panggabean, Sapto Djojokartiko dan Chitra Subyakto memeriahkan panggung "A Day in Fashion" dengan karya memukau.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. SK-II)

Fashion