Sex & relationship

Siasati Friendzone dengan Langkah ini

By : Dian Sarwono - 2015-11-25 09:41:17 Siasati Friendzone dengan Langkah ini

Pengakuan diri sendiri

Walaupun berat, Anda harus berani untuk mengakui bahwa Anda sedang ada dalam friendzone. Jika Anda merasa bahwa Anda hanya dibutuhkan pada saat susah, atau masih banyak wanita lain yang ia bicarakan dengan Anda, baiknya Anda cepat menanggapi dimana Anda berada dalam hubungan Anda dengan pasangan. Hal ini akan berpengaruh besar kepada tingginya ekspektasi Anda dalam menyelesaikan “masalah” ini. Hal ini dapat dipermudah dengan menceritakannya kepada seseorang yang berpikiran terbuka dan berada di sisi netral.

Beri jarak

Dengan memberi ruang dan jarak kepada hubungan Anda akan membuat pasangan berpikir ulang. Biarkan dirinya rindu pada Anda. Dengan melihat Anda kencan dengan pria lain, hal ini dapat memicu pasangan untuk memastikan perasaannya lagi dengan Anda.

Ungkapkan perasaan

Ini adalah tantangan terberat; yaitu mengungkapkan perasaan Anda pada pasangan. Sebelum berpikir terlalu jauh, pastikan tujuan Anda yaitu untuk keluar dari zona yang tidak membuat Anda bahagia. Jika hubungan yang Anda jalani ini sehat, maka suka mau pun tidak pasangan akan berusaha untuk menghargai dan mengerti ungkapan perasaan Anda. Ungkapkan secara halus dan hati-hati, hindari memaksa pasangan untuk menjawab atau merespon pada saat itu juga. Pastikan Anda berdua sedang di tempat yang nyaman dan merasa santai.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: ANTONIO GUILLEM/ISTOCK/THINKSTOCK)

Sex & relationship