Food & travel

Serunya Menikmati Malam Natal di Bali

By : Dian Sarwono - 2015-11-06 08:08:02 Serunya Menikmati Malam Natal di Bali

Rayakan malam Natal Anda dengan menikmati atmosfer yang menenangkan di The Shore Restaurant dengan “Joy to the World Dinner”; lima hidangan menggiurkan yang ditemani oleh pertunjukan tari api. Tak hanya itu, pilihan lain seperti menghabiskan waktu Natal dengan makanan favorit sepanjang waktu di teras Brasserie yang dikelilingi oleh taman luas dan pemandangan menakjubkan dari Samudera Hindia. Penuhi selera makan Anda dengan camilan nikmat tak terbatas selagi menikmati musik dari Trio Band.

Perayaan hari Natal tak akan lengkap bila Anda belum mendatangi Carvery Night Buffet di The Shore Restaurant & Bar; dimana akan disajikan hidangan yang membuat Anda ketagihan. Ragamnya pilihan untuk daging dan bumbu akan dilengkapi oleh alunan musik yang menggugah hati.

Anda juga akan takjub jika mendatangi Grand Nikko Bali pada malam Tahun Baru karena malam penuh keajaiban akan hadir dengan pertunjukan kultural terinspirasi dari musikal fantasi Frozen. MPF Ballroom akan diubah menjadi wonderland yang dilapisi es dan kejutan-kejutan lain hanya untuk Anda. Hidangan mewah akan dihadirkan dengan live cooking station dan seafood segar di Gala Dinner. Anda juga akan terhibur dengan parade non-stop dari stilt walker, live band, fluoro dance, aerial dance, trondance dan flash mob menakjubkan. Tak ketinggalan pertunjukan sihir dengan trik lucu dan fortune teller untuk mengintip kehidupan di masa mendatang. Jika Anda tidak sabar ingin menghabiskan Musim Perayaan Anda dengan hiburan menakjubkan dari Grand Nikko Bali, silahkan klik di sini.

 

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: DOK. GRAND NIKKO BALI)

Food & travel