Food & travel

Rangkaian Promo Akhir Tahun dari Pullman Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-21 06:30:54 Rangkaian Promo Akhir Tahun dari Pullman Jakarta

Pullman Jakarta meluncurkan top spender program ‘SPENDSOME WINSOME’ yang akan mengajak para tamu untuk berbelanja dan bersantap di semua outlet food and beverage mulai dari tanggal 20 Oktober – 30 Desember 2015 dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spektakuler. Didukung oleh Air France dan HSBC, Pullman Jakarta akan memberikan 6 hadiah menarik untuk para top spenders, seperti voucher makan senilai Rp500.000 di Pullman Jakarta; voucher menginap di Pullman Hotels & Resorts di kawasan Asia termasuk Pullman Jakarta, Pullman Bangkok Grand Sukhumvit, Pullman Putrajaya Lakeside, Pullman Bali Legian Nirwana dan hadiah utama yakni perjalanan ke Paris untuk 2 orang dengan Air France dan menginap 2 malam di Pullman Paris La Defense.

Selain itu, Pullman Jakarta Indonesia juga memiliki serangkaian promosi menarik lainnya untuk musim liburan akhir tahun, mulai dari Hearty Thanksgiving, Enchanting White Christmas, dan yang paling dinantikan yakni promosi akhir tahun, Dazzling New Year.

HEARTY THANKSGIVING

Mulai 1 November – 30 Desember 2015, Sana Sini Restaurant akan menyajikan Turkey-To-Go yang dapat disantap bersama keluarga dan teman dirumah. Diolah dan disajikan langsung oleh para ahli kuliner hotel, Turkey-To-Go adalah santapan setahun sekali yang lezat serta praktis untuk perayaan Thanksgiving dirumah. Turkey-To-Go hadir dalam dua pilihan rasa:

  • Classic all-time-favorite Turkey yang dipanggang dan dibumbui dengan madu juga diberikan rempah-rempah seperti labu, braised apple, and red wine dengan beragam makanan pendamping seperti ubi panggang, brussel sprouts, buncis, apple chutney, pie kentang, jagung, wortel yang disajikan bersama dengan saus cranberry nan lezat.

  • Turkey Bumbu Betutu khas Bali merupakan inovasi yang terinspirasi dari cita rasa Bali yang diolah dengan sederet bumbu berkualitas seperti serai, daun jeruk, terasi, lengkuas, cabai hijau, cabai keriting, gula jawa, biji pala dan rempah-rempah lainnya. Melengkapi Turkey bercita rasa Asia ini, para tamu dapat menyantapnya dengan nasi tumpeng (nasi Bali, urap, sambal matah), sere tabia, sate lilit turkey, dan masih banyak lagi.

 

Pemesanan Turkey dapat dilakukan mulai 15 Oktober 2015 di Sana Sini Restaurant dengan menghubungi (021) 3192 1111. Selain itu, Sana Sini Restaurant juga menghadirkan Thanksgiving Dinner dengan beragam makanan istimewa pada tanggal 26 November 2015 dan Special Turkey Brunch pada tanggal 28 & 29 November 2015.

ENCHANTING WHITE CHRISTMAS

Selama bulan Desember, Le Chocolat Lounge akan memberikan pengalaman afternoon tea yang berbeda dengan Christmas Afternoon Tea. Para tamu dapat menikmati labu panggang dengan kacang almond, braised apple, kubis merah, dan balsamic gravy yang dapat disantap dengan kopi dan teh. Sana Sini Restaurant juga akan menyambut tamu dalam promosi Festive Dinner mulai 1 Desember - 31 Desember 2015.

Sembari mencari tempat yang tepat untuk merayakan malam Natal atau hari Natal, para tamu dapat menikmati Christmas Eve Dinner dan juga Christmas Day Brunch dari tanggal 24 – 25 Desember 2015. Selain menyantap hidangan penuh dengan aroma Natal, Sana Sini Restaurant juga akan memberikan suasana yang nyaman dan meriah dengan dekorasi dan ornamen Natal. Bagi mereka yang ingin memberikan hadiah spesial, Makaron Bakeshop menyediakan serangkaian bingkisan lezat dan kegiatan unik yang dipersiapkan khusus oleh sang Executive Pastry Chef, Gerald A. Maridet, seperti kelas memasak, Pullman Hampers, dan pilihan sweet treats untuk melengkapi jamuan Natal.

DAZZLING NEW YEAR

Penantian detik-detik pergantian tahun akan semakin terasa menggembirakan dengan bersantap dan menikmati pemandangan terbaik Jakarta tepat dijantung jalan Thamrin. Para tamu dapat menikmati makan malam di Sana Sini Restaurant, Evening High Tea di Le Chocolat Lounge atau berpesta di The Backroom.

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. PULLMAN JAKARTA)

Food & travel