Food & travel

Robaa Yakitori Hadir di Grand Indonesia

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-05 09:34:05 Robaa Yakitori Hadir di Grand Indonesia

Sukses dengan restoran pertamanya di Mal Taman Anggrek, Robaa Yakitori kembali hadir di jantung kota Jakarta. Berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 5, gerai kedua Robaa Yakitori ini resmi dibuka pada Juli 2015 lalu. Masih dengan inovasinya menyajikan hidangan khas Jepang yang segar, halal, berkualitas, dan tetap affordable, Robaa Yakitori menjadi rumah para penikmat yakitori terbaik di Jakarta.

Terdapat 18 hidangan yakitori dari beragam bahan makanan yang dibanderol mulai dari Rp 12.000 per tusuknya. Beberapa yakitori favorit konsumen adalah Chicken Leg Miso dengan saus miso yang khas, Chicken Breast Teriyaki dan Chicken Ball Teriyaki dengan saus teriyaki yang manis nan gurih, Chicken Skin Shio yang renyah dan garing, Salmon Wasabi Butter dengan esensi pedasnya serta Beef Enoki Teriyaki yang nikmat dengan jamur enoki pilihan. Kehadiran dua menu baru yakni Sirloin Teriyaki dan Sirloin Spicy Miso yang tak kalah nikmat juga siap memukau taste buds para konsumen.

Tak hanya pilihan makanan yang menggugah selera, restoran yang mengusung konsep casual dining ini juga didominasi dengan suasana interior khas Jepang. Furniture berelemen kayu dengan warna terang memperlihatkan desain Japanese modern yang clean and warm akan membuat pengunjung betah berlama-lama dalam restoran Robaa Yakitori. “Serupa dengan restoran Robaa Yakitori di Mal Taman Anggrek, gerai terbaru ini pun tetap menampilkan unsur-unsur negeri Sakura pada desain interiornya untuk membuat para pengunjung merasa seperti berada di Jepang,” ujar Fransisca Tjong, pemilik Robaa Yakitori.

Selain restoran yang nyaman dan hidangan dengan harga terjangkau, Robaa Yakitori juga berkomitmen dalam menjaga kualitas makanan yang disajikan. Para konsumen dapat melihat bahan makanan yang mereka inginkan dan setelahnya dimasak di dapur dengan konsep open kitchen. “Jadi prosesnya fresh made by order. Kurang dari 10 menit, makanan sudah siap untuk disantap,” ungkap Fransisca.

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. ROBAA YAKITORI)

Food & travel