Life & health

WRP Hadirkan Aplikasi WRP Diet Companion dan Wajah Baru

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-05 09:34:47 WRP Hadirkan Aplikasi WRP Diet Companion dan Wajah Baru

Setiap perempuan pasti pernah memiliki masalah dengan berat badan, dan berpikir bahwa bentuk tubuh ideal adalah yang kurus, padahal tidak demikian. Berat badan ideal adalah yang memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang normal yang berarti memiliki lemak dan otot yang ideal. Bentuk tubuh langsing yang sehat dan berbentuk dapat dimiliki semua orang dengan melakukan diet sehat dan berolahraga.

Sebagai diet specialist, WRP terus berinovasi untuk membantu kaum perempuan mencapai bentuk tubuh ideal. Untuk itu, WRP memperkenalkan aplikasi diet pertama di Indonesia yang bernama WRP Diet Companion. "Aplikasi ini akan membantu pengguna mengontrol jumlah asupan kalori dan mengingatkan untuk berolahraga dengan cara yang mudah dan menyenangkan, agar penggunanya termotivasi dalam mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.", jelas Ancella Stephanie, Brand Manager WRP. Terdapat fitur food log yang dapat meghitung jumlah kalori dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, fitur activity counter yakni rekomendasi aktivitas harian sesuai pekerjaan, fitur Ask Susan untuk berkonsultasi langsung secara online dengan ahli gizi WRP, dan fitur Health Manager yang akan memantau asupan kalori dan air sehingga kesehatan tetap terjaga.

Selain aplikasi diet, WRP juga memperbarui kemasan dari 3 kategori produknya, yakni WRP Lose Weight yang ditujukan bagi yang ingin menurunkan berat badan agar tercapai indeks massa tubuh ideal, WRP Everyday untuk mereka yang inin menjaka indeks massa tubuh ideal yang sudah dicapai, dan WRP Active bagi yang sudah mencapai berat ideal dan ingin mengencangkan badan. Untuk WRP Lose Weight terdapat pilihan produk yakni WRP 6 days berupa paket makanan sehat untuk 6 hari dan WRP Diet Tea, sedangkan untuk WRP Everyday terdapat WRP Stay Slim, WRP Cookies, dan WRP Jelly Drink yang semuanya mengandung serat serta rendah kalori.

 

(TEKS & FOTO: DEBORA TOBING)

Life & health