Life & health

3 Rekomendasi Portable Speaker Super Gaya

By : Monadisa Utami Dewi - 2015-01-27 03:49:02 3 Rekomendasi Portable Speaker Super Gaya

Tiga rekomendasi portable speaker super gaya ini bisa jadi salah satu pilihan untuk mendengarkan musik favorit Anda (di mana saja).

1. PHILIPS SOUNDSHOOTER WIRELESS

Memiliki bentuk unik seperti granat, portable speaker keluaran Philips ini mengeluarkan suara yang jauh lebih besar dari ukuran fisiknya yang hanya 3,2 x 2,9 x 2,7 inci. Baterainya mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan. Dilengkapi lampu LED untuk indikator bluetooth, pengisian baterai, dan saat penggunaan. Lapisan karet yang menutupi keseluruhan body membuatnya lebih kuat dari benturan. Speaker ini juga dapat berfungsi sebagai speakerphone. Kemampuannya bisa disejajarkan dengan speaker iPhone.

2. JBL CLIP

Berukuran tidak lebih besar dari puck hockey, yakni 4,2x 3,5 x 1,7 inci, portable bluetooth speaker satu ini mampu memberikan suara yang fantastis. Ukuran serta yang beratnya yang ringan mudah untuk dibawa kemana saja. Tersedia dalam warna hitam, abu-abu, merah, ungu, dan biru, speaker mungil ini dapat bertahan hingga 5 jam dengan kondisi baterai penuh. Dengan kebutuhan daya 3,2 watt, JBL Clip mampu mengeluarkan suara cukup keras untuk diengarkan di situasi yang bising sekalipun. 

3. THE BOOM SWIMMER

The Boom Swimmer terbukti tahan air saat Anda ingin mendengarkan musik di iPhone iPad, atau iPod Touch sambil berenang atau sekedar beraktivitas di kamar mandi. Desainnya yang unik memungkinkan Anda menggantungnya di tempat-tempat tertentu yang dinginkan, juga dilengkapi mangkuk hisap untuk menempelkannya di dinding atau kaca. Berukuran 2,67 x 2,67 inci, hanya dengan 2 jam pengisian baterai, speaker anti air ini mampu bertahan digunakan hingga 8 jam.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Life & health