Life & health

Anak Pertama Blake Lively!

By : Cindy Egifania - 2015-01-06 09:17:59 Anak Pertama Blake Lively!

Berita bahagia datang dari pasangan serasi Blake Lively dan Ryan Reynolds. Seperti yang diberitakan oleh Pagesix.com, artis berusia 27 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang aktor tampan, di Bedford, NY, dekat kediaman mereka, tepat sebelum tahun baru. Meski lahir sedikit lebih awal, tapi menurut informasi dari seorang sumber, ibu dan bayi dalam kondisi sehat.

Pasangan Lively dan Retonold, 37, menikah pada tahun 2012 silam. Dan berita kehamilan mereka pertama kali diumumkan melalui website milik Lively, "Preserve". Pada bulan Oktober lalu Lively sempat memberi komentar akan kehamilannya kepada US Weekly, "Ini (kehamilan) adalah sesuatu yang saya inginkan sejak saya masih anak-anak. Saya tahu saya ingin memiliki banyak anak sebab saya berasal dari keluarga yang besar. Ini merupakan hal yang penting bagi saya. Dan rasanya begitu menyenangkan saya akhirnya bisa tiba pada saat ini."

Untuk nama bayi mereka ini masih menjadi rahasia bagi publik, sebab sang ibu masih belum memberikan komentar atas persalinannya ini. Namun tak mengapa selama sang ibu dan bayi baik-baik saja, sekali lagi selamat bagi pasangan Lively dan Reynolds!

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health