Life & health

Samsung Luncurkan Curved UHD TV Seri Terbaru

By : Monadisa Utami Dewi - 2014-09-30 12:02:00 Samsung Luncurkan Curved UHD TV Seri Terbaru

PT. Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) meluncurkan Samsung Curved UHD TV HU7200 berukuran 55 inci dan 65 inci ke pasar Indonesia. Peluncuran ini sekaligus menjadi bukti pemahaman Samsung terhadap kebutuhan konsumen mass premium di Indonesia akan teknologi terdepan dan desain yang menjadi bagian dari keindahan sebuah interior. Dengan harga Rp32.000.000, Samsung seri terbaru ini didesain untuk melebarkan pilihan bagi konsumen premium yang menginginkan keunggulan teknologi dan desain lengkung.

Sejalan dengan pendahulunya, Samsung Curved UHD TV HU7200 memiliki desain lengkung dengan radius 4,2m (4200R) yang merupakan ukuran kelengkungan TV paling ideal.  Terdapat pula Aero Curve Design yang memaksimalkan kelengkungan layar sehingga paling optimal dalam memberikan kesan mendalam.

Dengan teknologi UHD dengan 8 juta piksel membuat gambar lebih tajam dan detail serta fitur Color Brilliance yang membuat warna gambar lebih alami. Hadir pula inovasi terbaru yaitu UHD Evolution Kit sebagai standar penyiaran terdepan melalui One Connect Box. Dikemas dalam paket terpisah bagi konsumen yang menginkan kemudahan upgrade teknologi terbaru, sehingga dapat mengikuti perkembangan teknologi masa depan dan menikmati berbagai fitur terkini tanpa harus membeli TV baru.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Life & health