Brides

Atmosfer Romantis Hadir di Chakra Venue

By : Nabila - 2014-09-22 10:38:42 Atmosfer Romantis Hadir di Chakra Venue

Fasilitas Lengkap. Chakra Venue merupakan tempat yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan Anda. Merupakan sebuah restaurant yang dilengkapi dengan lounge  yang  dapat beralih fungsi menjadi banquet hall yang dapat menampung hingga 1500 tamu undangan.

Aisle romantis. Disini juga tersedia glass house yang dapat anda gunakan sebagai tempat pemberkatan pernikahan Anda. Dengan desain kaca – kaca yang besar, dan dikelilingi oleh danau dan mata Anda dimanjakan dengan panorama sekitar Chakra Venue.

Paket Spesial. Chakra Venue menawarkan berbagai macam paket sesuai budget Anda. Tersedia mulai dari paket Amaryllis seharga Rp125 juta untuk 400 pax, Bluebells seharga Rp155 juta untuk 400 pax, Chakra Pavillion seharga Rp25 juta untuk 100 pax, dan paket Chakra Venue seharga Rp95 juta untuk 200 pax.

Menu makanan variatif. Menu makanan merupakan hal paling penting saat Anda mengadakan pesta pernikahan. Chakra Venue menyajikan pilihan menu makanan tradisional maupun internasional yang variatif sehingga Anda dapat dengan leluasa menjamu para tamu undangan.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. CHAKRA VENUE)

Brides