News

Butik Baru Alexander McQueen

By : Maureen Lim - 2014-05-21 11:20:13 Butik Baru Alexander McQueen

Lini kedua dari Alexander McQueen ini hadir untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Butik yang berada di Plaza Senayan ini memiliki konsep yang dark dan edgy, terinspirasi dari unsur rebellious dan independent spirit yang merupakan citra McQ sendiri.

Saat memasuki butik, Anda dapat melihat sederetan baju, tas, dan sepatu yang ditata rapih di dalam kotak kaca. Ruangan yang didominasi warna hitam ini menambahkan kesan eksklusif, lengkap dengan personal shopper dan VIP membership yang dapat membuat Anda lebih nyaman berbelanja.

McQ menghadirkan beragam rangkaian produk aksesori, tas, sepatu, dan koleksi ready-to-wear perempuan dan laki-laki. Untuk koleksi perempuan, Sarah Burton bermain dengan reptile prints dalam balutan warna hitam, cokelat muda, electric blue, kuning, dan oranye yang hadir dalam bentuk biker jacket, denim, dan pencil pants. Untuk koleksi laki-laki, ia mengombinasikan gaya punk, street style, dan dandy agar pakaian dapat ditujukan kepada pasar yang lebih luas. Penggunaan warna cerah seperti oranye, electric blue, kuning, dan ungu serta warna monokromatik yang dipadukan dengan graphic prints, patchwork, dan tartan menghasilkan koleksi yang sangat menarik dan beragam.

 

(TEKS: HILDA NATHALIA RAINA / FOTO: DOK. HER WORLD)

News