News

Let's Talk About Fashion

By : Maureen Lim - 2014-04-15 10:41:14 Let's Talk About Fashion

Fashion memang selalu menjadi topik yang paling seru untuk dibicarakan. Gaudi dan her world hadir dalam acara Fashion Talk yang diselenggarakan di Bakerzin Tunjungan Plaza, Surabaya. Acara yang membicarakan berbagai macam topik dari mulai tren spring summer 2014 sampai cara jitu untuk mix & match ini, menghadirkan Dimas Dwinanda Senior Fashion Designer dari Gaudi dan juga Bimo Permadi Senior Fashion & Beauty Editor dari her world.

Gaudi juga memperkenalkan koleksi terbarunya berupa berbagai macam fashion must have musim ini seperti jaket kulit, motif tribal, gaya sporty dan masih banyak lagi lainnya yang akan memudahkan Anda untuk tampil maksimal. Kuncinya adalah Anda harus memiliki cukup fashion item basic yang dapat Anda ‘mainkan’ dengan berbagai trend yang sedang digilai saat ini.

Acara ini juga memiliki sesi tanya jawab yang juga pasti menambah ilmu fashion para penonton. Selain itu berbagai hadiah seru juga dibagikan kepada para pengunjung yang mengikuti kompetisi twitpic dengan menggunakan #GaudiFashionTalk. Sampai ketemu lagi di acara her world selanjutnya!

 

(TEKS: BIMO PERMADI / FOTO: DOK. HER WORLD)

News