Beauty

A Chat With Michelle Yeoh

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-03-03 13:15:50 A Chat With Michelle Yeoh

Anda melakukan olahraga apa saja?

Mulai dari bangun tidur, saya minum air putih, kemudian melakukan stretching di tempat tidur. Saya menggunakan tubuh sendiri sebagai body weight, karena tidak punya waktu ke gym, saya banyak berlatih sendiri. Saya juga sangat disiplin dengan olahraga yang saya lakukan. I do it everyday, it's a part of my life.

Bagaimana dengan kecantikan?

Untuk yang satu ini lebih mudah, karena Anda bisa memilih produk yang menurut Anda cocok. Produk dari Guerlain cocok dengan saya. Usia saya 50 tahun, dan menurut saya kondisi kulit saya baik.

Anda punya tantangan makanan?

Saya tidak makan daging merah, namun ini lebih karena kepercayaan religius. Saya juga tidak minum soda, karena tidak suka dengan rasa manis buatan yang terkandung di dalamnya.

Produk yang selalu Anda bawa?

Sunblock dan krim wajah yang berkualitas. Saya sering bepergian, jadi saya juga selalu membawa masker wajah.

Apa proyek Anda selanjutnya?

Tahun depan sudah mulai shooting sequel untuk Crouching Tiger Hidden Dragon, saya juga akan bermain dalam sebuah film Amerika dan serial televisi. Di Malaysia sendiri, saya sedang mempersiapkan sebuah acara realita sejenis pencarian bakat yang berhubungan dengan musik dimana saya menjadi produser dan juga salah satu juri. Untuk acara ini saya ingin mengundang juri dari Amerika, sehingga bakat-bakat Asia bisa dilihat.

Apa arti kecantikan untuk Anda?

It really has to start from within. Because if you're beautiful inside, you will have certain kind of glow, certain kind of serenity, and peace about you.

Hal paling berani yang pernah Anda lakukan?

Mungkin hal-hal yang saya lakukan dalam film. Actually it's not fearless, but crazy! Saat melakukan adegan-adegan berani atau berbahaya, saat itu saya tidak melihatnya sebagai sesuatu yang fearless, karena saya fokus pada peran saya, pada pekerjaan, karena ingin menunjukkan saya dapat memainkan peranan itu dengan baik. However, you have to be a little fearless in life, also have to be sensible as well.

 

(TEKS: DIAN SARWONO / FOTO: DOK. GUERLAIN)

Beauty