Lifestyle

Google Play

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-12-12 10:08:44 Google Play

Goggle Play Kios adalah aplikasi yang Anda butuhkan kala tak punya cukup waktu untuk pergi ke kios majalah atau surat kabar demi membaca tren dan berita terbaru. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplor lebih dari 2,000 majalah, surat kabar, dan blog lokal maupun internasional dengan satu sentuhan jari. Tampilan desain aplikasi ini pun sangat sesuai dengan preferensi dan kebutuhan penggunanya. Google Play Kios akan menampilkan portal berita yang Anda pilih di bagian depan dan tengah, sambil merekomendasikan cerita yang mungkin menarik minat Anda di bagian lainnya. Anda bisa membaca seluruh artikel dengan satu sentuhan jari, berikut dengan foto, audio, dan video menarik yang bisa dinikmati langsung di dalam aplikasi.

Istimewanya, jika kendala membaca artikel lewat media digital adalah kecepatan koneksi yang tak bisa selalu diandalkan, lewat aplikasi ini Anda bisa mengakses artikel tanpa koneksi internet (offline) dan melakukan bookmark untuk membaca di lain waktu. Google Play Kios menawarkan ribuan artikel (bebas biaya dan berbayar) yang dapat Anda subscribe (langganan) atau follow.

Beberapa artikel di antaranya termasuk:

  • Berita Internasional: Beberapa media terkemuka seperti New York Times, Wall Street Journal, The Economist, Business Insider, TMZ, The Verge, Al Jazeera, ABC News, dll.
  • Portal Berita Lokal: Konten berita lengkap dari penerbit ternama di Indonesia seperti Koran Tempo, Jawa Pos, Inilah dan Bisnis.com.
  • Majalah Indonesia: Ratusan majalah dengan kualitas gambar beresolusi tinggi seperti Cosmopolitan, CosmoGirl, Harper's Bazaar, Good Housekeeping, Mother & Baby, Traxmagz, FHM, Esquire, Fitness For Men, Hello Indonesia, MAXIM, Pregancy, Bali & Beyond, dan tentu saja majalah kesayangan Anda her world Indonesia.
  • Blog Indonesia: Blog kegemaran Anda seperti C&R Digital, Tabloid Pulsa, SportSatu and Viva Bola.
  • Situs berita online Indonesia: Situs seperti Liputan 6, Metro TV, Merdeka.com, Kapan Lagi dan banyak lagi.

Tunggu apalagi? Segera unduh Kios di Google Play untuk ponsel atau tablet Android atau melalui aplikasi di IOS!

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: DOK. GOOGLE PLAY)

Lifestyle