News

Menyambut Natal di InterContinental Jakarta

By : Anggita Dwinda - 2014-11-28 10:21:35 Menyambut Natal di InterContinental Jakarta

Pada 27 November lalu, InterContinental Jakarta secara resmi mulai menyambut Natal dengan mengadakan acara penyalaan pohon Natal beserta jamuan makan malam dengan mendatangkan tamu-tamu istimewa dan mengajak mereka untuk turut menikmati acara yang juga dipersembahkan oleh Blue Bird Group tersebut. Mereka adalah kelompok 30 anak dari Pondok Si Boncel, sebuah panti asuhan Kristen yang menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak di bawah usia 7 tahun. Sedangkan grup yang lain adalah 10 anak dari Lestari Sayang Anak, sebuah yayasan non-profit yang menyelamatkan dan menjaga bayi dan balita yang tidak dapat dirawat oleh orangtua mereka dikarenakan kemiskinan.

Acara dibuka dengan sambutan singkat dari General Manager InterContinental Jakarta, Hendrik Eising, di mana beliau mengingatkan para tamu undangan yang hadir untuk tak lalai dalam membantu mereka yang membutuhkan. Beliau kemudian membuka acara dengan memencet tombol untuk menyalakan pohon Natal, sembari diiringi oleh koor Natal dari panti asuhan Mama Sayang Anak.

Selanjutnya, acara yang dipandu oleh Dave Hendrik ini semakin meriah karena turut menghadirkan penampilan istimewa dari Wawan Yap, Gail Satiawaki, The Nelwans, bahkan Rio Febrian dan Joy Tobing, yang kesemuanya menyanyikan lagu-lagu Natal seperti Rudolf the Red-Nosed Reindeer, Have Yourself a Merry Little Christmas, Silent Night, White Christmas, dan masih banyak lagi.

Setelahnya, semua tamu undangan dipersilahkan menikmati jamuan makan malam yang terdiri dari traditional festive treats, yang juga akan tersedia selama masa promosi festive season di Rasa dan Scusa, seperti roasted turkey, roasted rib-eye, chocolate yule log, Christmas pudding, dan masih banyak lagi.

All in all, it was a merry night indeed!

 

(TEKS & FOTO: ANGGITA DWINDA)

News