Hair & beauty

Aturan Bagi Rambut Slicked

By : Dian Sarwono - 2014-11-20 10:49:59 Aturan Bagi Rambut Slicked

1. Terbaik untuk rambut pendek Rambut pendek merupakan potongan yang tepat untuk mendapatkan tampilan stylish. Pada rambut pendek, tekstur rambut akan menghasilkan efek slicked yang sempurna pada saat di-styling karena layer rambut akan terlihat lebih jelas.

2. Bukan untuk frizzy hair Agak sulit untuk mendapatkan tatanan rambut slicked pada jenis rambut kering. Tekstur rambut kering yang cenderung kasar dan susah diatur, menjadikan produk styling bekerja tidak sempurna. Agar hasil tatanan rambut lebih tahan lama, lakukan pelurusan terlebih dahulu agar rambut lebih mudah diatur.

3. Gel, mousse, wax Produk styling sangat penting untuk gaya rambut ini. Bagi yang menginginkan hasil akhir dengan efek wet look, Anda dapat menggunakan gel. Pilih wax untuk hasil yang natural dan mousse untuk efek berkilau.

4. Gunakan hairspray Semprotkan hairspray pada rambut untuk mempertahankan tatanan rambut.

5. Belah pinggir Bosan dengan slicked back hair, cobalah dengan belahan rambut pinggir pada tatanan rambut Anda. Selain terlihat lebih modern, gaya belahan rambut ini juga dapat mempertegas wajah Anda.

6. Riasan berwarna Tatanan rambut slicked akan membuat Anda terlihat lebih maskulin. Tonjolkan sisi feminin Anda dengan permainan warna pada riasan. Agar tidak terlihat berlebihan, sebaiknya tonjolkan warna pada bibir Anda dengan pemilihan warna lipstik yang tepat untuk kesan modern dan feminin.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty