Brides

Tip Jaga Penampilan Sebelum Pernikahan

By : Dian Sarwono - 2014-11-18 11:19:04 Tip Jaga Penampilan Sebelum Pernikahan

BODY SHAPING Kesalahan umum yang sering terjadi saat menjelang hari pernikahan adalah bertambahnya berat badan. Stres yang dialami menjelang hari pernikahan dapat membuat Anda tidak mengontrol pola makan. Jika ingin berat badan tetap di hari H, hindari makanan mengandung sodium yang banyak terdapat dalam hidangan gurih atau asin serta saus.

BACK TREATMENT Lakukan kembail perawatan full body exfoliation atau body scrub jika Anda merasa membutuhkannya untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit. Apalagi gaun pengantin atau kebaya yang Anda kenakan saat hari pernikahan akan memperlihatkan bagian punggung. Lakukan perawatan tubuh di rumah setidaknya tiga kali seminggu mulai satu bulan sebelum hari H.

ACNE FREE Lakukan perawatan wajah minimal dua bulan sebelum hari H. Dengan begitu, hasil perawatan facial dapat membersihkan wajah dari kotoran dan membuang sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah menjadi berjerawat dan tampak kusam.

GLOWING HAIR Anda juga dapat melakukan penataan rambut ekstra seperti deep conditioning agar rambut mendapatkan nutrisi yang cukup. Jika Anda ingin mencoba potongan rambut baru, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan penata rambut agar terhindar dari hair disaster menjelang hari H pernikahan.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Brides