Life & health

Trik Dapatkan Promosi di Kantor

By : Dian Sarwono - 2014-11-18 11:19:50 Trik Dapatkan Promosi di Kantor

Berikan sinyal yang jelas Pastikan Anda memiliki komunikasi yang jelas dengan atasan dan rekan kerja lain. Tak ada yang bisa merusak reputasi di kantor selain mixed-communication yang kerap terjadi.

Berikan pengaruh Sistem “jualan” terbaik yang bisa Anda lakukan adalah melalui mouth-to-mouth promotion. Pastikan atasan mendengar cerita sukses Anda saat menghadapi klien yang sulit dari rekan kerja. 

Awasi reputasi Anda Tak ada rahasia yang aman dalam jejaring sosial. Satu pesan negatif atau foto aneh yang ada dalam akun Twitter atau Instagram bisa langsung menghancurkan karier Anda di kantor.

Be the problem-solver Cara Anda mengatasi masalah di tempat kerja dapat menjelaskan tentang karakter Anda. Usahakan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat tanpa menimbulkan dampak yang besar. Dengan melihat performa Anda yang baik, rekan kerja lain akan merasa hormat.

Ciptakan profil yang baik Atasan cenderung memberikan promosi pada mereka yang terlihat berbeda dari rekan kerja lainnya. Buatlah atasan dan rekan kerja terkesan dengan hasil kerja dan pribadi Anda yang menyenangkan.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health