Sex & relationship

Panaskan Kembali Hubungan Intim Anda

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-11-17 11:25:13 Panaskan Kembali Hubungan Intim Anda

Meski umumnya ukuran panjang penis pria saat ereksi bisa mencapai 15cm, tak masalah jika Anda mempunyai pasangan yang mempunyai ukuran penis biasa-biasa saja (atau malah cenderung pendek). Inilah yang harus Anda dan pasangan lakukan agar kehidupan seks Anda berdua semakin hot, hot, and even hotter! Remember, it's not about "the gun", but "the men" behind the gun.

1. Fokus pada foreplay.

Minta ia untuk melakukan foreplay lebih lama. Suatu kali, di sela-sela sesi pillow talk, utarakan seperti apa foreplay yang Anda suka. Katakan dengan jelas bagian tubuh mana yang paling Anda suka untuk disentuh dan "dieksplorasi" olehnya. Saat memulai sesi foreplay, jangan terburu-buru, sebisa mungkin buat diri Anda terpuaskan di sesi ini. Ini akan membantu Anda lebih mudah mencapai klimaks saat "tongkat saktinya" masuk ke dalam.

2. Stimulasi klitoris.

Bimbing tangan dan jari-jemarinya untuk bermain-main dengan klitoris Anda sampai Anda mencapai orgasme. Memulai orgasme dengan seks oral bisa jadi ide yang brilian karena ini bisa membuat Anda semakin mudah orgasme saat penisnya masuk ke dalam vagina. Tak seperti laki-laki, perempuan bisa orgasme berkali-kali.

3. Posisi: The Doggie.

Anda memang harus berusaha lebih peka saat penisnya bergerak masuk, karena Anda harus tahu pasti angle terbaiknya yang mengenai G-Spot Anda. Posisi doggie biasanya berhasil untuk laki-laki berpenis kecil. Saat melakukan posisi ini, jangan lupa untuk meluruskan kedua tangan Anda dan masukkan punggung untuk membentuk liukan seksi pada tubuh bagian belakang Anda. Ini akan membuatnya semakin bergairah, dan Anda pasti suka efeknya.

4. Posisi: The Magic Mountain.

Letakkan setumpuk bantal di lantai atau ranjang, lalu dengan posisi tubuh berlutut, bertumpulah pada tumpukan bantal itu (posisi Anda menghadap bantal), biarkan ia ikut berlutut di belakang Anda sambil memasukkan penisnya. Saat penisnya masuk, rapatkan kedua paha Anda.

5. Posisi: The Rabbit Ears.

Berbaringlah dan angkat kedua kaki Anda hingga ujung kaki berada hampir di dekat telinga Anda. Biarkan ia "memasuki" Anda sambil menahan kedua kaki Anda. Untuk membuat penetrasi lebih terasa, ganjal bagian antara pinggang dan pantat Anda dengan bantal.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship