News

Koleksi Baru Stella Rissa dan Loewe

By : Dian Sarwono - 2014-11-14 11:32:15 Koleksi Baru Stella Rissa dan Loewe

Seri Tea & Fashion Final 2014 baru saja selesai diadakan kemarin (13/11) di Fountain Lounge, Grand Hyatt Jakarta. Dilengkapi dengan sajian minuman dan hidangan penutup lezat, acara ini turut menunjukkan koleksi terbaru dari desainer Stella Rissa dan Loewe Bag Collection 2014.

Koleksi terbaru Stella Rissa, Volume 3, menonjolkan interpretasi cerdas dari workwear redux. Terinspirasi dari sensasi pemakaian day-to-night, koleksi kali ini menyiarkan siluet serbaguna dalam warna komplementer. Koleksi Stella Rissa yang sederhana ini dirancang melalui visual elemental hardware (light golf, palladium, gunmetal) yang membuat seluruh rangkaian koleksi tampak sophisticated.

Loewe juga menunjukkan koleksi pertama karya sutradara Jonathan Anderson. Sebagian koleksi yang ditampilkan adalah tas Amazona yang lebih kecil, serta aksesori seperti purses, wallet, dan syal. Setiap barang di koleksi ini mengarah pada unsur tactility, bentuknya yang khas, dan relevansi yang fungsional. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.stellarissa.com atau  www.loewe.com.

 

(TEKS: RICKY RONALDO / FOTO: DOK. HER WORLD)

News