Hair & beauty

Solusi Rambut Rontok

By : Putri Arifa Malik - 2014-11-13 11:02:44 Solusi Rambut Rontok

Banyak hal yang menjadi pemicu masalah kerontokan, tak peduli jenis kulit kepala atau rambut itu sendiri. Pada dasarnya kerontokan disebabkan oleh pengerasan kolagen pada kulit kepala akibat faktor hormonal, stres, genetik, penggunaan sampo yang tidak cocok atau konsumsi obat-obatan tertentu. Masalah ini merupakan hal yang normal, mengingat setiap jenis rambut memiliki siklus berbeda. Namun bila kerontokan terus berlanjut dan jumlahnya melebihi 100 helai per hari, perawatan khusus untuk mengatasi masalah ini harus segera dilakukan.

Makarizo menghadirkan rangkaian MK3 Hair Loss Treatment dengan berbagai bahan alami seperti sebaryl dari horse chestnut dan ginseng yang dipadukan oleh teknologi terkini. Seri produk perawatan ini bekerja dengan sistem activate nourish action yang mampu mengatasi masalah kerontokan hingga tuntas. Awali ritual perawatan rambut dengan mencucinya menggunakan Hair Loss Activator Shampoo yang mampu mengecilkan pori-pori dan menyegarkan kulit kepala. Setelahnya, lakukan pijatan selama 10 hingga 15 menit dengan Hair Loss Treatment Nourishment Cream agar sirkulasi oksigen dan metabolisme pertumbuhan rambut dapat meningkat. Aplikasikan Triple Action Lotion pada rambut kering sebanyak dua kali sehari lalu pijat selama satu sampai dua menit dan keringkan menggunakan hair dryer.

Seluruh rangkaian perawatan rambut dari Makarizo ini membantu membersihkan residu pada pori-pori, menstimulasi kelenjar kulit kepala serta mengontrol kadar minyaknya. Tak hanya mengurangi kerontokan, produk andalan ini juga mampu menutrisi serta mengembalikan kilau alami rambut. Lakukan perawatan ini di salon Makarizo terdekat secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty