Brides

Tip Memilih Hotel Untuk Bulan Madu

By : Nabila - 2014-11-05 12:17:16 Tip Memilih Hotel Untuk Bulan Madu

Pilih lokasi hotel atau resor

Jika Anda sudah bisa menentukan lokasi, pencarian bisa semakin dipersempit. Jika uang sudah disediakan untuk berbulan madu di pantai, maka sewalah pondok yang letaknya justru bukan di tepi pantai, yang umumnya harga sewanya akan lebih murah. Anda pun tetap bisa tinggal dekat pantai dan menikmati pemandangan yang sama tanpa harus mengeluarkan dana lebih mahal.

Budget

Jangan sampai Anda terlilit hutang setelah berbulan madu. Hitung benar harga kamar dan akumulasikan dengan berapa hari Anda akan menginap. pilih yang sesuai dengan budget Anda.

Pikirkan di hotel seperti apa Anda ingin menginap

Hotel bisa sangat bervariasi dari yang khusus untuk pasangan, orang dewasa, umum, resor berukuran besar, kecil, hingga ke hotel butik. Kebanyakan hotel diperuntukkan bagi keluarga dan anak-anak. Nah, jika niat Anda berdua memang bebas dari keramaian dan kebisingan terutama suara riuh rendah yang dihasilkan anak-anak kecil, pilihlah hotel atau resor yang mampu mewujudkan harapan Anda itu. Saat Anda meneliti review hotel dan beragam fasilitas yang ditawarkan coba fokus pada bagian untuk para honeymooners.

Kamar atau suite semacam apa yang Anda inginkan?

Pusat perbelanjaan boleh saja menggoda mata, pemandangan alam nan indah juga menawarkan pengalaman berbeda, tapi menghabiskan banyak waktu 'berkualitas' bersamanya pasti ada di peringkat atas daftar rencana bulan madu. Pikirkan baik-baik supaya yang telah Anda rencanakan berdua bisa berjalan mulus.

Fasilitas

Biaya hotel biasanya akan bertambah seiring dengan fasilitas-fasilitas yang menyertai. Jika Anda berniat menghabiskan hari-hari  bulan madu  di luar hotel seperti berbelanja, menikmati pemandangan ke berbagai tempat, atau pesiar maka akan ada beberapa fasilitas yang tak Anda perlukan di hotel. Tapi jika Anda berniat menghabiskan waktu lebih banyak di hotel, maka fasilitas adalah kunci yang membantu suksesnya bulan madu Anda. Ini dia beberapa daftar fasilitas penting untuk diperttimbangkan:

- Pelayanan kamar 24 jam

- Bar

- Tempat penitipan

- Fitness center

- Hot tub, jacuzzi

- Live entertainment

- Night club

- Kolam renang

- Restoran

- Spa

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

 

Brides