Fashion

Sambut 2015, Lazada Luncurkan Produk Unggulan Baru

By : Monadisa Utami Dewi - 2014-11-04 09:01:08 Sambut 2015, Lazada Luncurkan Produk Unggulan Baru

Lazada, situs belanja online terbesar di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan rangkaian koleksi terbaru Lazada Fashion yang dipersembahkan untuk para pencinta fashion di Indonesia dengan produk-produk dari Inggris dan Amerika yang belum tersedia sebelumnya. Lazada Fashion menawarkan gaya untuk berbagai macam suasana, mulai dari pakaian untuk kegiatan sehari-hari, busana santai, sampai busana pesta yang disesuaikan dengan karakter konsumen dan iklim di Asia Tenggara.

Beberapa merek yang tersedia di Lazada Fashion antara lain Free People dan Glamorous, serta merek lainnya yang akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang. Merek-merek baju ini memiliki keunikan masing-masing, dan yang menyatukan mereka adalah gaya high-street­ yang memang menjadi ciri khas Lazada. Semua tersaji dalam desain yang trendi dengan harga terjangkau.

Konsumen fashion kini juga dapat menikmati kehadiran LZD yaitu label fashion yang didesain di Asia Tenggara untuk Lazada. Dengan lebih dari 500 desain produk, LZD merupakan busana  dengan gaya kreatifmodis dan siap pakai yang dapat menjadi pakaian sehari-hari dengan harga terjangkau. Gaya LZD didesain untuk menunjang bentuk tubuh Asia dengan bahan yang disesuaikan dengan iklim Asia Tenggara.

Selain terus melengkapi koleksinya dengan produk dari label internasional, Lazada juga berharap untuk berkolaborasi dengan label-label lokal yang memiliki karakter serupa untuk bergabung dengan beragam label yang sudah tersedia di Lazada Fashion. Lazada Fashion akan mengumumkan koleksi premiumnya yang akan diluncurkan secara khusus di Jakarta Fashion Week 2015.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. LAZADA)

Fashion