Lifestyle

Sony Mobile Luncurkan Xperia Z3

By : Monadisa Utami Dewi - 2014-11-04 08:57:48 Sony Mobile Luncurkan Xperia Z3

Sony mobile kembali meluncurkan seri terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu Xperia Z3. Memadukan keterampilan desain dan teknis super canggih, Sony Mobile telah berhasil mencipatkan gadget dengan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Berbobot 152 gram dengan antarmuka yang mudah digunakan dan desain simetris, Xperia Z3 terasa seperti rumah dalam genggaman Anda. Bingkai aluminium lengkung 7,3 mm yang super tipis dan panel kaca tempa yang tangguh menunjukkan keterampilan superior. Tersedia dalam pilihan warna baru termasuk putih, hitam, perunggu maupun hijau perak, varian dual SIM juga tersedia di pasar tertentu. Sedangkan untuk harga Xperia Z3 akan diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 8.499.000.

Hadir pula Xperia Z3 Compact, satu-satunya smartphone yang mengantarkan performa tanpa kompromi dalam desain ringkas nan indah yang hanya setipis 8,6 mm dan berbobot 129 gram. Nikmati gaya yang berani lewat rangkaian warna uniknya mencakup warna jingga dan hijau sebagai tambahan dari warna putih dan hitam yang klasik. Harga yang dipatok untuk smartphone canggih ini hanya berikisar Rp 6.999.000.

Terakhir yang juga masih menjadi rangkain seri Z3 ini adalah Xperia Z3 Tablet Compact, tablet kedap air tertipis dan teringan di dunia. Hanya setipis 6,4 mm dan berbobot 270 gram, tablet 8 inci ultra portable ini seolah tak terasa di tangan Anda. Diciptakan menggunakan material berkualitas tinggi, garis halus, dan tombol daya berdesain unik pada tablet ini menggambarkan perhatian istimewa Sony akan detail. Sudut stainless steel, bingkai lengkung ultra tipis, dan kaca tempa di bagian depan memberikan balutan elegan nan tangguh. Xperia Z3 tablet Compact ini tersedia dalam warna putih atau hitam saja. Dan harga yang dibandrol untuk gadget canggih ini hanya Rp 7.499.000.  

Semua Xperia seri Z3 ini memiliki ketahan air tertinggi, yakni IP 65/68, jadi meskipun Anda harus mangangkat telepon di tengah hujan ataupun mengambil gambar di dalam kolam, semua itu tidak akan jadi masalah. Dilengkapi kamera dan camcorder terbaik berkat kombinasi unik antar kamera 20.7 MP dengan sensor 1/2.3 Exmor RS untuk ponsel dan Sony G Lens 25mm bersudut luas terbaru, dijamin pengalaman berfoto Anda akan terasa sangat berbeda. Satu lagi yang tak kalah menarik bagi Anda pencinta game adalah tambahan PS4 Remote Play yang dapat digunakan sebagai layar jauh untuk terhubung dan mengontrol permainan Anda di PS4.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)

Lifestyle