Brides

6 Tip Memilih Sepatu Pesta Pernikahan Yang Tepat

By : Nabila - 2014-10-16 01:38:36 6 Tip Memilih Sepatu Pesta Pernikahan Yang Tepat

Biasanya suatu pesta pernikahan tidak berlanngsung hanya satu jam atau dua jam, bahkan biasanya sang pengantin harus berdiri hingga berjam-jam selama pesta berlangsung.

Tentunya selama pesta pernikahan, Anda pasti tidak mau terganggu oleh permasalahan sepatu yang seringkali menjadi penghalang bagi Anda untuk beraktivitas.

Berikut 6 tip yang perlu Anda ketahui untuk memilih sepatu yang tepat.

1. PASTIKAN PANJANG GAUN PENGANTIN ANDA

Dalam hal ini peran sepatu sangat menentukan. Jangan sampai gaun pengantin Anda terinjak-injak dan mengganggu saat Anda beraktivitas akibat tinggi hak sepatu yang terlalu pendek atau bahkan sebaliknya, juka sepatu Anda terlalu tinggi akan menyebabkan gaun Anda terlihat tidak fit dan menggantung.

2. MAKE A STATEMENT

Jika gaun Anda sederhana, sepatu dapat berfungsi sebagai aksesori pelengkap yang tepat. Anda dapat menggunakan sepatu dengan aplikasi yang menarik atau bahkan memilih sepatu berwarna sehingga menghadirkan total look yang sangat menarik.

3. TENTUKAN MODEL SEPATU YANG TEPAT

Dengtan perkembangan dunia fashion seperti sekarang ini, beragam model sepatu hadir untuk melengkapi penampilan Anda untuk tampil stylish. Jangan mudah teriming-imingi oleh model sepatu yang unik, yang pasti Anda harus mencoba terlebih dahulu dan jika nyaman dan cocok dengan gaun Anda, berarti itu merupakan sepatu yang tepat. Kuncinya, pastikan sepatu yang Anda pilih nyaman digunakan.

4. FLAT SHOES, KENAPA TIDAK?

Tidak ada aturan tertulis untuk tidak diperkenankan menggunakan flat shoes. Dengan desain yang menarik, sepatu flat shoes dapat tampil cantik sekaligus nyaman untuk menemani Anda.

5. MILIKI SEPATU CADANGAN

Hak sepatu patah saat pesta pernikahan? jangan sampai hal itu terjadi pada Anda. Sediakan sepatu cadangan agar jika itu terjadi, Anda mempunyai sepatu lainnya.

6. COBA DAN COBA LAGI

ini merupakan hal yang sangat penting. selalu coba sepatu dan gunakan untuk berjalan. Hal tersebut dapat meminimalisir pemilihan sepatu yang tidak tepat.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

 

 

 

 

 

Brides