Beauty

Apresiasi Perempuan Indonesia

By : Putri Arifa Malik - 2014-10-06 03:47:22 Apresiasi Perempuan Indonesia

Terinspirasi dari ketulusan dan upaya terbaik perempuan Indonesia dalam menjalankan berbagai peran di kehidupan sehari-hari, L'Oréal Paris mempersembahkan Women of Worth. Program ini dirancang untuk menghidupkan apresiasi terhadap perempuan Indonesia yang dinilai mampu menginspirasi serta memberikan kontribusi besar bagi sekitarnya. Program yang sudah berjalan mulai 1 September 2014 kemarin menjadi wujud nyata komitmen L'Oréal Paris dalam mendukung perempuan Indonesia untuk terus berkarya.

Melalui program ini, L'Oréal Paris mengajak masyarakat untuk bercerita sekaligus menominasikan sosok perempuan inspiratif versi mereka di www.womenofworth.co.id. Perempuan yang dinominasikan harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pendaftaran hingga 31 Oktober 2014. L'Oréal Paris akan memilih 20 nominasi terbaik dari seluruh peserta yang telah didaftarkan dan diverifikasi.

Selain dua brand ambassador Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi, L'Oréal Paris juga menggandeng sejumlah tokoh perempuan Indonesia sebagai dewan juri. Dr. Dewi Motik Pramono, M.Sc. selaku ketua umum KOWANI, Melanie Masriel selaku Head of Communications PT. L'Oréal Indonesia, Hanifa Ambadar selaku pemiliki perusahaan media online dan Dr. Fenny M. Dwivany, Ph.D. selaku tokoh perempuan peneliti sekaligus pemenang L'Oréal-UNESCO For Women in Science International 2007 akan menjadi juri dalam program ini.

Beauty